Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Instal Aplikasi Dapodik PAUD Offline Versi 3.4.0 Dengan Benar

Cara Instal Aplikasi Dapodik PAUD Offline Versi 3.4.0 Dengan Benar -  Rekan-rekan semua kali ini admin akan membagikan informasi mengenai Cara Instal Aplikasi Dapodik Paud Versi 3.4.0 Terbaru. Cara Instal Aplikasi Dapodik Paud 3.4.0 Offline tidak terlalu sulit, caranya sama seperti yang aplikasi Dapodik paud sebelumnya. 

Pada Aplikasi Dapodik PAUD Offline Versi 3.4.0 telah rilis bagi satuan pendidikan yang wilayah kerjanya terkendala untuk menjangkau jaringan internet, Sehingga untuk Wilayah yang kerjanya terkendala jaringan internet, inilah solusi untuk di anjurkan Instal Aplikasi Dapodik PAUD Versi 3.4.0.
Cara Instal Aplikasi Dapodik PAUD Offline Versi 3.4.0 Dengan Benar

Jadi Bapak ibu tidak perlu kawatir tidak bisa install Aplikasi Dapodik PAUD yang terbaru, Karena sudah disediakan Aplikasi Dapodik PAUD Offline versi 3.4.0.

Pada Aplikasi versi ini terdapat formulir penilaian kerusakan ruang/bangunan yang telah di perbarui , mohon pelajari terlebih dahulu panduannya : Juknis Buku panduan Penilaian kerusakan bangunan PAUD dan SPNF.

Baiklan inilah Cara Instal Aplikasi Dapodik PAUD Versi 3.4.0 dengan benar : 
1. Silahkan Hapus terlebih Dahulu Aplikasi Dapodik Paud Yang lama ( Dapodik Paud Versi 3.3.0).
2. Sebelum Instal kita harus merubah dulu proses singkronisasi dulu 
4. Jika telah di download, Silahkan Klik kanan Run Ad Asministrator,
5. Ikuti langkah-langkahnya sampai proses installasi Dapodik PAUD 3.4.0 selesai di install.

Itulah penjelasan singkat mengenai Cara Install Aplikasi Dapodik PAUD versi 3.4.0 Offline dngan benar. Jangan Lupa bgikan ya apabila Artikel ini bermanfaat buat rekan rekan semua yang membutuhkan.

Post a Comment for "Cara Instal Aplikasi Dapodik PAUD Offline Versi 3.4.0 Dengan Benar"