Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Panduan Mengisi Aplikasi SIAGA Pendis PAI Kemenag 2019 Pdf

Panduan Mengisi Aplikasi SIAGA Pendis PAI Kemenag 2019 Pdf - Rekan-rekan semua kali ini admin akan membagikan Juknis Panduan Aplikasi Siaga Terbaru 2019, Buku Panduan Aplikasi SIAGA ini sangat berguna sekali karena banyak manfaat yang dapat kalian dapat dari Buku SIAGA ini. Untuk Mendownlaodnya silahkan rekan-rekan semua klik pada link yang sudah admin sediakan pada link tersebut.
Panduan Mengisi Aplikasi SIAGA Pendis PAI Kemenag 2019 Pdf
Panduan Mengisi Aplikasi SIAGA Pendis PAI Kemenag 2019 Pdf

A. AKUN PROVINSI / KANWIL
Akun ini digunakan oleh Operator di Kementerian Agama tingkat Provinsi. 

Report TPG
Laporan ini merupakan rekapitulasi realisasi TPG yang diinput dalam aplikasi, laporan yang ditampilkan berdasarkan Tahun Anggaran yang berjalan. Data yang ditampilkan pada laman ini adalah seluruh kabupaten kota pada provinsi ysb.

AKUN KABUPATEN KOTA
Akun ini digunakan oleh Operator di Kementerian Agama tingkat Kabupaten/Kota. Terdapat 2 (dua) kelompok data yang dikelola oleh akun kabupaten/kota.

Menu pengaturan digunakan untuk melengkapi profil dan mengganti password. Pada laman ini juga ditampilkan jumlah total GPAI di kabupaten yang bersangkutan, jumlah GPAI yang menunggu verval biodata, mengajar, sertifikasi, NRG, dan SKMT.

Direktori Guru
Pada menu direktori guru, terdapat beberapa fungsi yaitu mereset password, menonaktifkan, dan login sebagai Guru dan Pengawas PAI. Terdapat fitur pencairan, kata kunci bisa berdasarkan nama, no akun, atau NUPTK.

Registrasi Guru Baru
Bagi GPAI yang belum terdaftar di Aplikasi SIAGA, operator kabupaten/kota dapat menambahkan dengan cara klik menu “Registrasi Guru Baru

Jika guru lupa password, operator kabupaten/kota bisa melakukan reset password untuk guru tersebut.

Itulah Penjelasan singkat mengenai Download Panduan Aplikasi SIAGA Pendis 2019 yang dapat admin jelaskan , Untuk lebih jelasnya silahkan download pada link dibawah ini secara gratis.

Post a Comment for "Panduan Mengisi Aplikasi SIAGA Pendis PAI Kemenag 2019 Pdf"