Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Tiket Layanan SILAT LPMP Jawa Timur

Cara Membuat Tiket Layanan SILAT LPMP Jawa Timur - Cara Membuat Tiket Layanan Sistem Informasi Layanan Terpadu (SILAT) LPMP Jawa Timur - Rekan-rekan semua kali ini admin akan membagikan informasi mengenai Cara Membuat Tiket Layanan SILAT LPMP Jawa Timur.

Pendidikan dan Kebudayaan Adalah Salah Satu hulu Pemberantasan Praktik-praktik korupsi. Maka perlu kiranya menunjukkan Kontribusai Konkret untuk melayani publik dengan kualitas terbaik. Jika hulunyajernih makaalirannya akan jernih juga.

Selain itu, Zona Integrasi dan WBK adlaah momentum perubahan. Bila dijalanakan secara Konsisten diaharapkan dapat meningkatkan Efektifitas birokrasi dan efesiensi biaya.

Menyambul hal tersebut, web LPMP jatim menyediakanMenu 'Aduan Sepekan" yaitu layanan Informasi dan aduan seputar pendidikan versi online (ULT/Layanan Terpadu Online).

Customer/Pengunjung web (Khususnya Guru) dengan mudah dapat mengklik alamat berikut bila ingin menanyakan informasi, memberikan pengaduan dan berkonsultasi https://lpmpjatim.kemdikbud.go.id/silat. 
Cara Membuat Tiket Layanan SILAT LPMP Jawa Timur
Cara Membuat Tiket Layanan SILAT LPMP Jawa Timur 


Layanan yang tersedia diantaranya adalah :

- Layanan Data dan Informasi Mutu Pendidikan (NUPTK, Sertikasi, Dapodik, Standar Nasional Pendidikan, Hasil Ujian Nasional)
- Layanan Data dan Informasi Penialaian Angka Kredit Guru Golongan Ruang IV/b ke atas.
- Layanan Supervisi Mutu Pendidikan.
- Layanan Kerjasama Penjaminan Mutu Pendidikan
- Layanan Permohonan Narasumber
- Layanan Peminajaman Sarana dan Prasarana

Cara Membuat Tiket Layanan Sistem Informasi Layanan Terpadu (SILAT) LPMP Jawa Timur

1. Silahkan Kunjungi link berikut ini : http://lpmpjatim.kemdikbud.go.id/helpdesk
Cara Membuat Tiket Layanan SILAT LPMP Jawa Timur

2. Keudian Klik menu saya ingin membuat tikel layanan
3. Maka akan muncul beranda membuat tiket aduan
3. Selanjutnya silahkan isi Nama, NIK, NIP, NUPTK, Unit Kerja, Alamat Unit Kerja, Alamat Rumah, Kecamatan, Nomor HP, Email, Pekerjaan, Pokok masalah dan isilah Deskripsi Permasalahan yang ingin diadukan.
4. Klik Captcha
5. Klik Menu tombol kirim.
6. Jika Sudah terisi semua maka akan ada pemberitahun pada Nomor Hp anda dan Akan ada keterangan jika Aduan Anda sudah sukses. 
7. Setelah itu anda akan mendapatkan Nomor Tiket Pengaduan, Silahkan disimpan.
8. Jika sudah 1 hari atau lebih silahkan gunakan tiket yang anda dapatkan kemudian silahkan klik menu saya ingin melihat hasil jawaban tiket saya. 
9. Lalu masukkan Nomor Tiket aduan anda.
10. Maka akan ada jawaban apabila sudah dijawab sama Tim Layanan Informasi LPMP.

Itulah Penjelasan singkat mengenai Cara Membuat Tiket Layanan SILAT LPMP Jawa Timur  /  Cara Membuat Tiket Layanan Sistem Informasi Layanan Terpadu (SILAT) LPMP Jawa Timur yang dapat admin jelaskan, semoga artikel ini bermanfaat buat rekan-rekan semua. Aamiin.

Post a Comment for "Cara Membuat Tiket Layanan SILAT LPMP Jawa Timur "