Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Prota, Promes, Silabus, RPP & KKM PJOK Kelas 4 SD Semester 2 K13 Revisi 2017

Prota, Promes, Silabus, RPP & KKM PJOK Kelas 4 SD Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017 - Baiklah alhamdulillah admin bisa kembali memposting Perangkat administrasi kelas yaitu Pejas kelas 4, sebelumnya admin sudah pernah memposting tetang artikel yaitu RPP Kelas 4 kurikulum 2013 revisi terbaru.


Perlu diketahui rekan2 semua, seorng guru atau pendidik itu harus mempunyai perangkat administrasi kelas tersebut, mengapa...?  karena Perangkat pembelajaran merupakan hal yang sangat penting yang harus di persiapkan oleh pendidik. Perangkat tersebut meliputi Prota, promes, silabus, rpp, kkm dan lain-lainnya. 
Prota, Promes, Silabus, RPP & KKM PJOK Kelas 4 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017
ADMINISTRASI KELAS

Gunanya Perangkatkat  pembelajaran adalah untuk melaksanakan proses pembelajaran yang dilakukan oleh pendidik dengan melibatkan peserta didiknya , perangkat tersebut di pegang oleh guru untuk menunjang proses pembelajaran di kelas atau pun di luar kelas.


Prota, Promes, Silabus, RPP & KKM PJOK Kelas 4 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017 merupakan beberapa administrasi kelas yang perlu kalian miliki untuk dapat merencanakan pembelajaran atau untuk dapat menyiapkan media pembelajaran ataupun yang lainnya, sehinngga dapat menciptakan hasil yang memuaskan.


Begitu pentingnya Perangkat administrasi kelas bagi Pendidik atau Guru untuk menunjang proses belajar mengajar, karena perangkat pembelajaran itu wajib oleh pendidik miliki, kenapa wajib..? karena jika Guru tidak memiliki perangkat pembelajaran, maka guru tersebut  seperti tidak memilih pedoman untuk dapat mengajar, maka dari itu Prota, Promes, Silabus, RPP, ataupun KKM sangatlah penting untuk melaksanakan pembelajaran.


Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di kelas adalah Kewajiban oleh seorang Guru, karena guru itu wajib memiliki perlengkapan atau perangkat administrasi kelas tersebut. Bagi sekolah yang melaksanakan kurikulum 2013 , cocok sekali bagi sekolah yang membutuhkan perangkat ini yang admin bagikan, karena perangkat tersebut merupakan perangkat kurikulum 2013 revisi 2017, maka dari itu jika ingin memilikinya, silahkan download secara gratis pada link yang sudah admin sediakan.


Download Prota, Promes, Silabus, RPP & KKM Penjas Kelas 4 SD Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017

  1. SILABUS PJOK KELAS 4 SEMESTER 2
  2. PROGRAM TAHUNAN KELAS 4 SEMESTER 2
  3. PROGRAM SEMESTER 2  KELAS 4
  4. APLIKASI KKM PJOK KELAS 4 SEMESTER 2
  5. RPP (RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN)
Itulah artikel yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat buat rekan2 semua, amin. jangan lupa bagikan jika bermanfaat ya.

Post a Comment for "Download Prota, Promes, Silabus, RPP & KKM PJOK Kelas 4 SD Semester 2 K13 Revisi 2017"