Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Petunjuk Pelaksanaan Bantuan Pemerintah Pengelolaan Sekolah Berbasis TIK SMK Tahun 2018 PDF

Download Petunjuk Pelaksanaan Bantuan Pemerintah Pengelolaan Sekolah Berbasis TIK SMK Tahun 2018 PDF - Rekan-rekan semua kali ini admin akan membagikan informasi mengenai buku Petunjuk Pelaksanaan Bantuan Pemerintah Pengelolaan Sekolah Berbasis TIK SMK Tahun 2018 berformat PDF. Bagi rekan-rekan semua yang ingin memiliki Buku Petunjuk Pengelolaan TIK  SMK tahun Pelajaran 2017/2018.


Bahwa untuk melaksanakan ketentuan Pasal 20 Peraturan Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Nomor 11/D/BP/2017 Tahun 2017 tentang Petunjuk Teknis Bantuan Pemerintah di Lingkungan Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, perlu menetapkan Peraturan Kuasa
Pengguna Anggaran Satuan Kerja Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan tentang Petunjuk Pelaksanaan Bantuan Pemerintah Pengelolaan Sekolah Berbasis TIK Tahun 2018;


Penyaluran bantuan pemerintah Pengelolaan Sekolah Berbasis TIK Tahun 2018 dilakukan sebagaimana tercantum dalam lampiran, yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Peraturan Kuasa Pengguna Anggaran Satuan Kerja Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan ini.


Integrasi Tekhnologi Informasi Komunikasi (TIK) dalam sistem pendidikan kejuruan meiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap pengelolaan SMK khususnya memperkuat peran pendidik, tenaga kependidikan dan peserta didik.
Petunjuk Pelaksanaan Bantuan Pemerintah Pengelolaan Sekolah Berbasis TIK SMK Tahun 2018
Dengan adanya TIK tersebut, pendidik di harapkan mampu menjadi fasilitator dan kolaborator dalam proses belajar mengajar sehingga peserta didik dapat berperan lebih aktif dan tenaga kependidikan mampu mengelolah sekolah secara Efektif dan efisien.


Selain itu Integrasi TIK juga memberikan pengalaman baru karena pada prosesnya , pendidik, tenaga kependidikan dan peserta didik yang berperan sebagai pengguna teknologi ini akan memasuki sebuah lingkungan pembelajaran virtual, Virtual Learning Environment (VLE).


VLE adalah sebuah perangkat softwere yang menjadi wadah untuk berkolaborasi dan berinteraksi serta menyampaikan konten yang di butuhkan dalam proses belajar mengajar dan pengelolaan sekolah.


Itulah Penjelasan singkat mengenai buku Petunjuk Pelaksanaan Bantuan Pemerintah Pengelolaan Sekolah Berbasis TIK SMK Tahun 2018 yang dapat admin berikan, Smoga Artikel Ini bermanfaat buat rekan-rekan semua.

Post a Comment for "Download Petunjuk Pelaksanaan Bantuan Pemerintah Pengelolaan Sekolah Berbasis TIK SMK Tahun 2018 PDF"